Apakah pirolisis ban menguntungkan?

Tentu saja pirolisis ban menguntungkan.
Profitabilitas pirolisis ban dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk kondisi pasar untuk produk akhir, efisiensi proses pirolisis, biaya bahan mentah (ban bekas), dan biaya operasional yang terkait dengan menjalankan pabrik pirolisis. Berikut beberapa pertimbangan mengenai keuntungan pirolisis ban:
 
1. Pasar Produk Akhir: 

Permintaan pasar dan harga produk akhir pirolisis ban, seperti bahan bakar minyak, karbon hitam, dan kawat baja, dapat berdampak signifikan terhadap profitabilitas. Penting untuk menilai kondisi pasar lokal atau regional, pembeli potensial, dan nilai yang dapat diperoleh dari penjualan produk tersebut. Fluktuasi harga komoditas dapat mempengaruhi profitabilitas, sehingga penting untuk memiliki pemahaman yang kuat mengenai dinamika pasar. Berikut ini adalah pengenalan umum tentang penerapan produk akhir yang diperoleh:

Produk pirolisis limbah ban dan kegunaannya


1) Bahan Bakar Minyak: Bahan bakar minyak dapat digunakan sebagai bahan bakar di berbagai pabrik industri berat seperti pabrik baja, pabrik semen, pabrik boiler, pembangkit listrik, beberapa peralatan pertanian, generator minyak berat, dll.
2) Karbon hitam: Digunakan sebagai bahan bakar padat; dapat digunakan untuk produksi bahan bakar cair yang dimodifikasi, sebagai sorben, substitusi batubara aktif, sebagai bahan pengisi untuk produksi barang-barang karet baru yang berkekuatan rendah, sebagai pewarna untuk cat dan pewarna, semen dan produksi lainnya, sebagai bahan pengisi untuk damar wangi karet-aspal dan sebagai bahan pembuangan bahan yang mengandung merkuri (umbi, dll).
3) Kawat baja: Dapat dijual langsung atau dicairkan kembali untuk kegunaan lain.

Kasus proyek DOING pabrik pirolisis limbah ban


 
2. Efisiensi Pirolisis :
 

Efisiensi proses pirolisis dapat mempengaruhi profitabilitas. Tingkat konversi yang lebih tinggi dari limbah ban menjadi produk akhir yang bernilai menghasilkan peningkatan hasil dan pendapatan. Teknologi pirolisis yang canggih dan konfigurasi pabrik yang dirancang dengan baik dapat meningkatkan efisiensi, sehingga menghasilkan profitabilitas yang lebih tinggi.

DOING telah meneliti teknologi pirolisis limbah ban selama lebih dari 10 tahun, yang berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi pirolisis guna meningkatkan hasil minyak. Misalnya, pabrik pirolisis kami mengadopsi sistem pendingin, yang memiliki efek pendinginan industri untuk meningkatkan hasil minyak. Selain itu, DOING juga meneliti pabrik pirolisis kontinu otomatis, yang memiliki tingkat efisiensi dan otomatisasi lebih tinggi.

DOING mesin pirolisis kontinu penuh


 
3. Biaya Bahan Baku:

Biaya dan ketersediaan limbah ban, yang berfungsi sebagai bahan baku pirolisis ban, dapat mempengaruhi profitabilitas. Akses terhadap pasokan ban bekas yang andal dan hemat biaya sangat penting untuk mempertahankan profitabilitas. Penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti biaya transportasi, infrastruktur pengumpulan limbah ban, dan peraturan atau biaya apa pun yang terkait dengan pembuangan limbah ban.
 

Ban limbah pabrik pirolisis

4. Biaya Operasional: 

Biaya operasional menjalankan pabrik pirolisis, termasuk biaya tenaga kerja, energi, pemeliharaan, dan fasilitas, perlu dikelola dengan hati-hati. Pengoperasian pabrik yang efisien, penggunaan energi yang optimal, dan praktik pemeliharaan yang efektif dapat membantu mengendalikan biaya pengoperasian dan memaksimalkan profitabilitas.
Di sini DOING dapat memberikan panduan pemasangan dan pengoperasian untuk membantu Anda menghemat biaya tenaga kerja dan waktu, dan kami juga menyediakan layanan garansi satu tahun.

DOING instalasi & manual pengoperasian pabrik pirolisis


 
5. Kepatuhan Terhadap Peraturan:

Kepatuhan terhadap peraturan lingkungan hidup dan perolehan izin yang diperlukan juga dapat mempengaruhi profitabilitas pirolisis ban. Memenuhi persyaratan peraturan mungkin memerlukan biaya tambahan, seperti pemasangan sistem pengendalian emisi atau melakukan pemantauan lingkungan. Penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor ini ketika menilai profitabilitas secara keseluruhan.
MELAKUKAN pabrik pirolisis limbah ban dilengkapi dengan sistem perlindungan lingkungan: sistem pembersihan gas buang dan menara desulfurisasi; setelah dimurnikan, gas buang dapat memenuhi standar emisi di berbagai daerah.

Perangkat perlindungan lingkungan dari pabrik pirolisis

DOING pabrik pirolisis limbah ban telah bekerja sama dengan banyak pelanggan di berbagai wilayah, seperti India, Kolombia, Malaysia, Pakistan, Afrika Selatan, Indonesia, Brazil, dan menerima banyak masukan dari para pelanggan kami. Jika Anda juga ingin melaksanakan proyek limbah ban serupa, selamat datang untuk menghubungi kami. Manajer penjualan kami dapat membuat skema terperinci untuk Anda.

💌 Email:oilmachine@wastetireoil.com

📲 Whatsapp:+86 135 2669 2320

✅ Offical web:

http://www.wastetireoil.com

 http://www.wastetireoil.com/inpyrolysisplant

Comments