Berapa nilai kalor minyak pirolisis ban?

Minyak pirolisis ban diperoleh dari limbah ban setelah pirolisis suhu tinggi, yang merupakan bahan bakar minyak regenerasi dengan nilai kalori tinggi. Nilai kalor minyak pirolisis ban adalah 35-44 megajoule per kilogram (MJ/kg), kepadatannya 0,91-0,93g/cm3, dan anhidrat serta bebas pengotor.
Karena nilai kalor pembakarannya yang tinggi, minyak pirolisis ban merupakan bahan bakar pemanas industri yang baik. Hal ini sebagian besar digunakan untuk pemanasan di pabrik boiler, pabrik semen, pabrik kaca, pabrik keramik dan pabrik pembuatan baja; atau dapat digunakan untuk pembangkit minyak berat untuk menghasilkan listrik; Selain itu, setelah diolah dengan peralatan dekolorisasi dan penghilang bau, diproses lebih lanjut menjadi bahan bakar solar, yang digunakan pada pembakar solar, genset, mesin pertanian, alat berat, seperti kapal pesiar, traktor, dll.

Kegunaan produk pirolisis limbah ban (minyak pirolisis & karbon hitam)


Ada juga minyak pirolisis plastik yang diperoleh melalui pirolisis sampah plastik, yang kegunaannya mirip dengan minyak pirolisis ban. Minyak pirolisis ban dan minyak pirolisis plastik merupakan bahan bakar minyak industri yang baik, murah dan mudah diperoleh.
Karena peraturan industri batubara dan kenaikan biaya pemanas listrik di banyak negara, semakin banyak perusahaan (yang membutuhkan pemanas bahan bakar industri) mulai mengandalkan bahan bakar minyak seperti minyak pirolisis ban dan minyak pirolisis plastik untuk mengurangi biaya. . Pasar dan penjualan minyak pirolisis bekas ban/plastik sangat bagus.

Karbon hitam yang dihasilkan oleh pabrik pirolisis limbah ban


Selain minyak pirolisis ban, ada juga bahan bakar minyak hasil regenerasi dengan nilai kalor tinggi---karbon hitam, yang diperoleh setelah pirolisis limbah ban dan sejenisnya dengan batu bara. Ketika karbon hitam ditekan menjadi bola-bola, ia dapat sepenuhnya menggantikan batu bara untuk pemanas industri.

DOING berbagai jenis tanaman pirolisis


Oleh karena itu, semakin banyak investor atau pemilik usaha yang membutuhkan bahan bakar industri yang ingin terlibat dalam proyek pirolisis limbah ban/plastik. Jika Anda juga ingin memulai proyek pirolisis limbah ban/plastik, Anda dapat menghubungi kami. Mesin pirolisis limbah ban/plastik Perusahaan Henan DOING dibagi menjadi tiga jenis: tipe batch, tipe semi kontinyu, dan tipe kontinyu penuh. Prinsip proses ketiga jenis mesin pirolisis ini pada dasarnya sama. Perbedaan utama terletak pada kapasitas pemrosesan, tingkat otomatisasi, desain umpan dan pembuangan terak, dll.
Selamat datang untuk berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan penawaran gratis!

💌 Email:oilmachine@wastetireoil.com

📲 Whatsapp:+86 135 2669 2320

✅ Offical web:

http://www.wastetireoil.com

http://www.wastetireoil.com/inpyrolysisplant

Comments